Gali Selokan, Warga Kediri Temukan Tulang Manusia, Ini Penampakannya

0
524
Advertisement

idealoka.com – Warga Dusun Krajan RT 01 RW 03 Desa Branggahan, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sejumlah tulang yang diduga bagian kerangka tubuh manusia.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Shokib Dimyati mengatakan tulang belulang tersebut ditemukan oleh seorang buruh Pabrik Roti Jordan yang saat itu melakukan penggalian pada selokan di depan pabrik.

Advertisement

“Saat itu ada tukang (buruh) dari Pabrik Roti Jordan disuruh pimpinannya untuk menggali selokan tepat di depan pabrik roti. Saat menggali tukang tersebut kaget, lantaran pada saat itu secara tak sengaja menemukan tulang yang diduga kerangka tubuh manusia,” kata Shokib di lokasi penemuan, Kamis, 25 Oktober 2018. Penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

Petugas kepolisian membawa tulang diduga tulang manusia yang ditemukan warga.

Shokib mengatakan penemuan tulang diduga bagian kerangka manusia itu terjadi Rabu sore, 24 Oktober 2018. Polres Kediri telah melakukan olah TKP dan menemukan beberapa tulang diduga bagian kerangka manusia.

“Dugaan awal tulang manusia. Tulang yang berhasil kami temukan adalah kerangka tubuh manusia bagian bawah diantaranya yang paling terlihat jelas adalah kedua belah kaki,” katanya. Shokib menambahkan untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya menyerahkan tulang-tulang ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk diteliti. (*)

Penulis: Galuh

Editor : Ishomuddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here