MPM Berikan Layanan Eksklusif Konsumen Big Bike

0
365
Advertisement

idealoka.com – Menjaga kepuasan konsumen Big Wing, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memanjakan konsumennya dengan berbagai layanan premium mulai dari proses penjualan yang mudah, layanan after sales service, konsultasi, penyediaan spare part dan asesoris hingga fasilitas maintenance community dan newbi diantaranya activity short touring hingga long touring serta pelatihan safety riding yang sangat berguna untuk konsumen dan community.

Dalam layanan penjualan unit Big Bike, Big Bike Consultan (BBC) akan mengarahkan dan menjelaskan berbagai layanan beragam jenis produk Honda Big Bike yang dipasarkan.

Advertisement

Untuk layanan after sales dan service konsumen Big Bike, MPM mempunyai fasilitas khusus untuk konsumennya yaitu Premium Lounge, ruang tunggu eksklusif bagi konsumen premium Honda ketika servis, Towing Service apabila konsumen tidak sempat melakukan service dan teknisi big bike MPM akan menjemput. Tidak hanya itu, apabila konsumen melakukan agenda turing, fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident dan fasilitas free dynotest juga bisa didapatkan konsumen saat service Motor Honda Big Bike di MPM. Layanan service ditangani langsung oleh teknisi MPM yang sudah tersertifikasi internasional.

Pelatihan dan edukasi safety riding juga diberikan bagi konsumen Big Bike. Konsumen akan diberikan pengetahuan cara mengendarai dan mendirikan motor apabila terjatuh.

Beragam kegiatan juga diberikan kepada konsumen Big Bike baik yang sudah tergabung di komunitas maupun belum, mulai dari turing jarak pendek, turing jarak jauh, dan gathering untuk saling keakraban antar konsumen Big Bike serta melakukan kegiatan sosial.

“Misi kami adalah bagaimana terus memberikan apa yang sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi kebutuhan konsumen Big Bike melalui layanan penjualan, layanan after sales hingga info dan kegiatan komunitas Big Bike,” kata Big Bike Manager MPM Yanuar Achmad. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here