DPD Golkar Jatim Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Kediri

0
54
Ketua Biro Pemenangan Pemilu Dapil 5 DPP Partai Golkar Jawa Timur Sudjono Teguh Wijaya membagikan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu, 3 Mei 2020.
Advertisement

idealoka.com (Kediri) – DPD Partai Golkar Jawa Timur membagikan ribuan paket sembako pada warga terdampak Covid-19 yang berada di Kota Kediri maupun Kabupaten Kediri, Minggu, 3 Mei 2020.

Paket sembako berupa beras, minyak, dan mi instan itu dibagikan langsung oleh Ketua Biro Pemenangan Pemilu Dapil 5 DPP Partai Golkar Jawa Timur Sudjono Teguh Wijaya kepada warga langsung dari rumah kerumah untuk memastikan tepatnya sasaran bantuan tersebut.

Advertisement

“Kondisi seperti ini kami melihat banyak warga yang penghasilannya menurun drastis. Untuk itu meski semua terdampak ada prioritas warga yang benar benar membutuhkan dan saya mewakili DPD Jatim turun langsung untuk melihat ini,” kata Sudjono ketika membagikan sembako di Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Ketua Biro Pemenangan Pemilu Dapil 5 DPP Partai Golkar Jawa Timur Sudjono Teguh Wijaya membagikan sembako pada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu, 3 Mei 2020.

BACA : Ringankan Dampak Covid, Pemkab Kediri Serahkan Sembako bagi Legiun Veteran RI

Lebih lanjut, bantuan akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan  untuk membantu warga meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Menurutnya, hingga saat ini bantuan sembako sudah disalurkan di tujuh kelurahan di Kota Kediri.

“Tak hanya di Kota Kediri, bantuan juga disalurkan ke Kabupaten Kediri dan juga pada anak anak yatim di Kota maupun Kabupaten agar nanti bisa nenikmati suasana lebaran di tengah pandemi Covid ini,” ujarnya.

BACA : Bupati Kediri Imbau Ramadan Tetap Terapkan Protokol Pencegahan Covid-19

Dia juga berpesan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini agar masyarakat tetap di rumah agar bisa membantu pemerintah dan dokter serta paramedis yang menjadi garda depan dalam mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

“Kami perwakilan dari DPD Golkar Jatim akan berusaha sekuat tenaga dalam peperangan dengan Covid-19 ini. Di Kediri, cara kami dengan memberikan bantuan bagi mereka yang membuthhkan dan kami berpesan agar tetap di rumah serta selalu jaga kebersihan,” ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here