VIDEO: PAUD Al Muttaqin Kaliondo Gelar Wisuda dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

0
99
Advertisement

idealoka.com (Pasuruan) – PAUD Al Muttaqin, Dusun Kaliondo, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, menggelar wisuda pada Minggu, 14 Juni 2020. Karena dalam masa pandemi Covid-19, wisuda digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Bahkan jumlah wali murid yang hadir dibatasi dan wisuda dilakukan di ruang tertutup untuk menghindari kerumunan masyarakat jika digelar di ruang terbuka.

Advertisement

Untuk masuk ke area wisuda, pengurus PAUD Al Muttaqin hanya menyediakan satu pintu dan setiap peserta wisuda dan wali murid yang masuk ke area wisuda wajib mengoleskan cairan antiseptik atau hand sanitizer yang sudah disediakan panitia.

Selain itu, semua wali murid dan para guru juga wajib mengenakan masker dan antar tempat duduk wali murid diberi jarak. Wisuda berlangsung khidmat meski dalam pandemi Covid-19.

“Kami berani melakukan kegiatan ini berdasarkan SK dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Di dalam surat itu juga tertera bahwa boleh mengumpulkan wali murid dengan protokol kesehatan untuk menyerahkan laporan perkembangan anak,” kata Kepala PAUD Al Muttaqin Mufidah Asfiati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here