VIDEO: Hendy Siswanto-Gus Firjaun, Harapan Baru Benahi Jember

0
25
Advertisement

idealoka.com (Jember) – Ir. H. Hendy Siswanto adalah calon Bupati Jember nomor urut dua (2) dalam Pilkada 2020. Dengan pengalamannya sebagai mantan birokrat di Kementerian Perhubungan, Hendy yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu kini bertekad mengabdikan diri untuk Jember, tanah kelahirannya.

Advertisement

Dengan pengalamannya di birokrasi dan sebagai pengusaha, Hendy diharapkan mampu membenahi Jember yang dalam kondisi kurang baik akibat hubungan tidak harmonis antara eksekutif dan legislatif dalam lima tahun terakhir.

BACA : Para Kiai dan Bu Nyai Dukung Hendy-Gus Firjaun di Pilkada Jember 2020

Jika terpilih nanti atas ridho Allah SWT, Hendy diharapkan mampu membuka kebuntuan komunikasi antara eksekutif dan legislatif terutama dalam pembahasan APBD untuk kelanjutan pembangunan ‘Kota Tembakau’ Jember tercinta.

Calon Wakil Bupati Jember nomor urut dua (2) KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman yang akrab disapa Gus Firjaun diharapkan mampu melengkapi kapabilitas dan kapasitas Hendy dalam memimpin Jember lima tahun mendatang.

Gus Firjaun memiliki pengalaman sebagai mantan Anggota DPRD Jawa Timur 2004-2009. Beliau juga ulama keturunan Bani Shiddiq dan putra dari KH. Ahmad Shiddiq mantan Rais Aam PBNU.

BACA : Prihatin Pupuk Langka, Hendy Komitmen Bangun Pabrik Pupuk di Jember

Dengan pengalaman Gus Firjaun di ranah politik, keagamaan, pesantren, dan sosial kemasyarakatan, Penasihat atau Mustasyar PCNU Jember ini diharapkan bisa menjaga hubungan baik antar kelompok masyarakat di Jember dan mempertahankan Jember sebagai daerah yang agamis dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

Para pendukung dan relawan Hendy-Gus Firjaun diimbau tetap memperluas jaringan dan menjaga kerukunan antar kelompok masyarakat dan tidak melakukan tindakan yang melanggar ketentuan dalam Pemilu atau Pilkada. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here