LKSA Al Bukhori Mangunan Ponorogo Beri Santunan Yatim dan Dhuafa

Puluhan anak yatim piatu dan dhuafa menerima santunan dari Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) Al Bukhori di sekretariat LKSA Al Bukhori Mangunan, Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Minggu, 26 September 2021. Foto: Media YABM
Advertisement

idealoka.com (Ponorogo) – Puluhan anak yatim piatu dan dhuafa menerima santunan dari Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) Al Bukhori di sekretariat LKSA Al Bukhori Mangunan, Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Minggu, 26 September 2021.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut pembina Yayasan Al Bukhori Mangunan (YABM) Kiai Imam Muslim; Ketua Yayasan Al Bukhori Mangunan Imam Asrori; Ketua LKSA Al Bukhori Imam Mahmudi; pengurus LKSA Al Bukhori, dan orang tua serta wali asuh anak yatim piatu dan dhuafa di bawah asuhan LKSA Al Bukhori.

Advertisement

“Pada kesempatan kali merupakan santunan bulanan ke-15, alhamdulillah setiap bulan tetap istiqamah (konsisten),” kata Imam Mahmudi.

Santunan anak yatim dan dhuafa oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) Al Bukhori di sekretariat LKSA Al Bukhori Mangunan, Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Minggu, 26 September 2021. Foto: Media YABM

Menurutnya, kegiatan ini kesempatan untuk berbagi keceriaan. “Akan ada hiburan musik, bakar-bakar, dan mancing. Kita gunakan kesempatan ini untuk hiburan. Anak anak harus gembira” kata Imam Mahmudi.

Sementara itu, pengurus yayasan sangat mendukung program kerja santunan kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Saya disini mewakili pengurus Yayasan Al Bukhori Mangunan mengucapkan beribu terimakasih atas terselenggaranya santunan bulanan yatim piatu dan dhuafa. Semoga amal Bapak Ibu para donatur dan semua yang telah menyumbang apapun mendapat balasan yang berlipat,” ucap Imam Asrori.

Ia berharap semoga kegiatan santunan di LKSA Al Bukhori terus berlanjut sampai akhir zaman.

Santunan bulanan merupakan wujud kepedulian kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan menjadi salah satu dari program kerja LKSA Al Bukhori Mangunan Ponorogo.

Reporter: Ahmad Sofyan (Media/YABM/P)