VIDEO: Asyiknya Bermain dan Belajar di Eco Green Park

0
174
Advertisement

idealoka.com – Mencari pengetahuan bagi anak-anak tak hanya dari pelajaran di dalam kelas. Anak-anak perlu diajak bertamasya sambil belajar dan memperoleh pengetahuan tentang alam, makhluk hidup baik hewan dan tanaman, serta pengetahuan yang merangsang daya pikir dan kreativitas anak.

Advertisement

Seperti yang dilakukan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al Muttaqin Plus, Dusun Kaliondo, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pada 10 Desember 2018 lalu, PAUD Al Muttaqin Plus mengadakan pembelajaran akhir tahun yang rutin dilakukan setiap akhir tahun ajaran.

Pembelajaran kali ini dilakukan di wahana bermain dan taman pendidikan Eco Green Park, Kota Batu, Jawa Timur.

Ada beberapa wahana pengetahuan yang ada di Eco Green Park diantaranya instalasi barang bekas, pengenalan peternakan hewan, instalasi aquaponic, wahana simulasi gempa, angin ribut, planetarium, hingga pengalaman berburu di hutan buatan dan menanam padi di sawah.

Tempat ini bisa jadi destinasi wisata keluarga anda terutama anak-anak karena lebih mengutamakan aspek pengetahuan dan pendidikan.

Anda penasaran? Klik video di atas atau klik link ini https://youtu.be/3DeiXZQ7XyQ melihat serunya anak-anak PAUD Al Muttaqin Plus saat tamasya dan belajar di Eco Green Park.

Jangan lupa klik icon Like dan Subscribe idealoka channel. Terima kasih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here