Sosialisasi Pilkada Kediri 2020, KPU ‘Kopdar’ dengan Komunitas Pecinta Suzuki Forza

Sosialisasi Pilkada 2020 yang dilakukan KPU Kabupaten Kediri dengan audien komunitas SCFI Chapter AG atau Kediri Raya, Minggu, 19 Januari 2020.
Advertisement

idealoka.com (Kediri) – Untuk memaksimalkan partisipasi calon pemilih dalam Pilkada 2020, KPU Kabupaten Kediri melakukan sosialisasi ke komunitas-komunitas termasuk komunitas pecinta otomotif.

Kali ini, KPU Kabupaten Kediri melakukan ‘kopi darat (kopdar)’ atau berbincang ringan dengan pecinta mobil┬áSuzuki Forza yang tergabung dalam Suzuki Forza Community Indonesia (SFCI) Chapter AG atau Kediri Raya di Taman Wisata Kalasan (Ubalan) Kabupaten Kediri, Minggu, 19 Januari 2020.

Sosialisasi Pilkada 2020 yang dilakukan KPU Kabupaten Kediri dengan audien komunitas SCFI Chapter AG atau Kediri Raya, Minggu, 19 Januari 2020.
Advertisement

Sosialisasi ini dihadiri Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Kediri Nanang Qosim dan anggota SCFI Chapter AG atau Kediri Raya.

Dalam sambutannya, Nanang mengatakan pentingnya mengajak seluruh elemen masyarakat Kediri untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2020.

“Kami dari KPU Kabupaten Kediri merasa sangat penting untuk mengajak seluruh elemen masyarakat agar mau terlibat aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020, termasuk kepada teman-teman pecinta otomotif di Kediri,” tuturnya.

Acara sosialisasi ini dikemas dalam bentuk diskusi ringan dengan diselingi hiburan musik dari internal komunitas SFCI. Selain sosialisasi, juga dilakukan santunan anak yatim yang diinisiasi SCFI dan acara ditutup dengan rolling bersama anggota SCFI.

  • Penulis: Mahendra
  • Editor: Ishomuddin