Pesan Mas Bup Dhito, Tingkatkan Kinerja dan Lebih Responsif kepada Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad di Gedung Bagawanta Bhari, Senin, 15 Maret 2021. Foto: Dinas Kominfo Kab. Kediri
Advertisement

idealoka.com (Kediri) – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad di Gedung Bagawanta Bhari, Senin, 15 Maret 2021. Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana turut hadir dan mengikuti acara ini dengan seksama.

Mas Bup didampingi Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa dan Sekda Kabupaten Kediri Dede Sujana. Hadir pula dalam kesempatan tersebut seluruh kepala Dinas OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri.

Advertisement

Mas Bup Dhito menyampaikan kepada seluruh kepala dinas agar mengambil momentum dengan melakukan perubahan ritme kerja, yakni dengan melakukan kinerja cepat dalam melakukan pelayanan publik. Beliau juga mengapreasi Dinas Sosial yang cepat tanggap dalam kinerja layanan publik.

BACA : Bupati Kediri Gelar Rakor Pencegahan Korupsi bersama KPK

“Sejauh ini saya apresiasi Dinsos yang bagus dan cepat dalam memberikan layanan publik. Saya harap dinas lain dapat terinspirasi juga,” katanya.

Peringatan Isra Miraj ini berlangsung dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dimana para hadirin diharuskan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan undangan yang hadir tidak lebih dari 40 orang. (*)