Kampanye di Wisata Alam Alaska, Mas Dhito Bagi-Bagi Masker dan Tebar Benih Ikan

0
15
Mas Dhito bersama pengunjung wisata alam Alaska, Minggu, 15 November 2020.
Advertisement

idealoka.com (Kediri) – Calon tunggal Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramono, yang akrab disapa Mas Dhito melakukan kampanye dengan mengunjungi wisata alam Alaska di Kabupaten Kediri, Minggu, 15 November 2020.

Dalam kampanyenya, Dhito melihat banyak pengunjung wisata yang kurang menaati protokol kesehatan dan tidak menggunakan masker.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Dhito dan tim kemudian membagi-bagikan masker kepada para pengunjung karena banyak pengunjung yang tidak memakai masker dan juga tidak menjaga jarak. Jika terpilih sebagai Bupati, Dhito berjanji akan memperketat protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

BACA : PKPI Sumbang Ambulans untuk Kampanye Calon Tunggal Bupati Kediri

Selain mengampanyekan protokol kesehatan, Dhito juga menebar ratusan benih ikan lele dan nila di kolam wisata sebagai untuk melestarikan sumber daya alam.

Usai mengunjungi wisata alam Alaska, Dhito mengaku sangat prihatin dengan banyaknya pengunjung yang tidak memakai masker dan ke depan akan lebih memperketat protokol kesehatan di lokasi wisata.

“Seperti biasa saya selalu mengunjungi wisata alam Alaska, ramai memang, namun karena banyak wisatawan yang datang kurang menaati protokol kesehatan tidak memakai masker, ke depan kita akan beri saran agar diperketat lagi,” ucap Dhito. (*)